Rabu, 4 Februari 2015

Hello February



HELLO my februari..
sudah lama rasanya tak menulis
sekarang aku mulai sibuk lagi menjalani aktifitas perkuliahan yang makin lama makin ribet
baru 3 hari kuliah sudah banyak rasa, sungguh kehidupan ini membingungkan..
astagfirullah aku menyalahkan kehidupan
ini karena aku yang belum bisa mengendalikan perasaanku..

oh iaa..
sebentar lagi valetaine's day
hari kasih sayang katanya tapi menurutku itu adalah hari untuk ayah
hari dimana ayahku lahir
semoga berberkah untukmu my hero
semua doa terbaik untukmu yang takkan pernah tergantikan di hatiku
i love you, ayah

bagaimana sih rasanya mendapat hadiah di hari valentine?
emang sih, dalam agama tidak ada namanya valentaine's day but i really want to feel that
hahahahhha
kentara banget ya jonesnya??
penasaran aja gitu -_-
tapi aku yakin Allah tahu apa yang aku butuhkan kok



Tiada ulasan:

Catat Ulasan