Sabtu, 20 Disember 2014

Beating heart

Ada apa ini??
Ada apa dengan jantung ini?
Jantungnya berdegub kencang..
Ternyata ia dibelakangku
Sebut saja dia "ocir"
Aku mulai jatuh cinta dengannya sejak aku mulai tau kebaikan hatinya... berawal dari kekagumanku kepadanya,,
Perasaan aneh timbul tak karuan
inginku berada di dekatnya namun tak berani menatap wajahnya
inginku berbincang dengannya tapi terkadang hal bodoh yang ku lakukan
Kadang ku bisa mengendalikan perasaanku tapi akhirnya menyakiti hatinya
entah apa yang harus ku lakukan
saat berada dekatnya inginku menjauh..
mencarinya saat tak ada namun meninggalkannya saat ada
Yang sangat saya sesalkan kenapa rasa ini muncul lagi??
Rasa tak mungkin untukku
Rasa yang sulit dihilangkan
Rasa yang ingin ku ungkapkan tanpa harus orang lain mengetahuinya
Rasa indahnya jatuh cinta seperti the little girl yang mencintai bonekanya
Rasa yang ku sembunyikan tapi terungkap dengan jelas

Rasa ini sulit untuk hilang,
Saat rasa ini mulai hilang dia memberiku kedamaian, perhatian, kenyamanan..
Mengapa???
Meski mungkin rasa ini saya yang melebih-lebihkan karena saya sedang jatuh cinta kepadanya

Rasa jatuh cinta ini aneh
aku mencintainya tapi dalam doaku aku hanya meminta dia makin taat padamu..
hanya itu???
Apa aku munafikkan rasaku??
Tapi hanya itu yang selalu terucap tanpa ku sadari

Rasa ini muncul lagi saat kalian menyorakiku
tiba-tiba jantungku berdegub kencang
entah mengapa aku dan dia berada dalam satu mimpi orang lain.. orang yang tak tau dulu aku ada rasa dengannya

Aku lupa mendeskripsikan ocir
dia tenang, terkadang ekspresif skali, dia baik, perhatian, kata orang dia cuek, easy going, suka menyanyi dak jelas, dia tak rajin shalat padahal aku paling senang liat cowok yang rajin shalat dan mengaji
Tidak kenapa saya harus menyukainya
anehkan?

Sekarang, teman-temanku melarang untuk melupakannya karena makin melupakannya makin aku menyukainya
dan mereka menyadarkanku bahwa aku menyukainya
dan ternyata sahabatku juga menyukainya
sungguh berat cobaan perasaan ini..
meski ku tak mengerti apa yang terjadi tapi yang ku mengerti semua akan berlalu
Ku pergunakan kesempatan ini untuk melupakannya, berbuat hal bodoh dan menyebalkan didepannya membuat sahabatku terlihat lebih menarik
tapi kenapa saya merasakan sakit???
Sakit saat melihat mereka
ada apa ini???
Sungguh membingungkan bukan??

Aku tak mengerti keadaan ini
aku suka heran mengapa saat pandangan, pikiran, dan perhatianku terlepas darinya.
tiba-tiba dia muncul didekatku
dia tiba-tiba berada dibelakangku tanpa suara.
aku tak tau setiap didekatnya jarang sekali berada disampingnya..
kalau bukan di depan, dia dibelakangku, kami berhadapan.
entah senang atau sedih tapi sungguh ku takut tuk menatapnya
semoga rasa ini hanya karena aku terlalu memikirkannya sehingga ku menggapnya demikian

Aku menginginkannya, ingin merasa terspesial untuknya..


Tiada ulasan:

Catat Ulasan